Silahkan isi data responden dan pilih penilaian pada salah satu skala terendah hingga tertinggi. 1 Bintang = Sangat Tidak Baik, 5 Bintang = Sangat Baik

1 PERSYARATAN

Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan informasi mengenai persyaratan dan kemudahan dalam memenuhi persyaratan perizinan?

2 PROSEDUR

Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan dan kemudahan alur prosedur perizinan dan pengaduan?

3 WAKTU PELAYANAN

Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan dan ketepatan waktu pelayanan perizinan?

4 BIAYA/TARIF

Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan biaya pengurusan perizinan sesuai peraturan yang berlaku?

5 PRODUK SPESIFIKASI JENIS PELAYANAN

Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan dan kelengkapan jenis pelayanan yang diberikan?

6 KOMPETENSI PELAKSANA

Bagaimana menurut pendapat saudara tentang pengetahuan dan kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?

7 PERILAKU PELAKSANA

Bagaimana menurut pendapat saudara tentang sikap dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?

8 MAKLUMAT PELAYANAN

Bagaimana menurut pendapat saudara tentang ketersediaan maklumat pelayanan yang mudah untuk dibaca/diakses?

9 PENANGANAN PENGADUAN, SARAN DAN MASUKAN

Bagaimana menurut pendapat saudara tentang ketersediaan tempat pengaduan dan kecepatan petugas dalam merespon?


Punya pertanyaan, keluhan, kritikan atau saran?